Senin, 20 Juni 2011

Mariah Carey Luncurkan 3 Parfum Baru

Mariah Carey (Foto: People)SUDAH setahun ini Mariah Carey identik dengan nama parfum. Selain tetap aktif di industri musik, pelantun "Hero" itu juga aktif meluncurkan produk wewangian. Kini, istri Nick Canon itu berencana merilis tiga parfum baru.

Mariah akan merilis tiga parfum secara bersamaan yang diambil dari judul lagu dari hits-hitsnya  “Inseparable”, “Never Forget You” dan “Vision of Love”. Rencananya ketiga parfum tersebut akan dirilis Juli mendatang.

Ibu kembar Moroccan Scott Cannon dan Monroe Canon itu akan meluncurkan tiga koleksi aroma edisi terbatas Splash Lollipop Remix, Never Forget You, dan Love in July dalam kemasan botol berwarna cerah dengan sentuhan aroma raspberry, peony, dan melati ungu.

Marcy Fisher, Marketing Vice President Elizabeth Arden di Amerika Utara yang bekerja sama dengan Mariah untuk meluncurkan parfum itu mengatakan kepada WWD, "Catatan menyenangkan dimaksudkan untuk menunjukkan aroma yang seharusnya tidak begitu serius, juga warna cerah dari botol yang benar-benar pop di atas meja."

"Mariah selalu membawa musiknya ke brand yang relevan (parfum). Dia (Mariah) ingin memiliki efek yang sama dengan parfumnya, sehingga dia menjalankan proyek parfum ini dengan pendekatan dari perspektifnya," sambungnya yang dinukil dari Femalefirst, Kamis (16/6/2011).

Meskipun telah merilis produk wewangian yang tak terhitung, Mariah benci mencium aroma parfum yang "kuat" ketika dirinya tengah berbadan dua.

"Saya sangat supersensitif tentang segala sesuatu yang beraroma saat hamil. Sekarang saya bahkan tidak bisa percaya betapa tinggi penciuman saya. Jadi, saya pikir saya memiliki hidung yang benar-benar cerdas dan ini adalah hal yang kubenci; parfum, saya benci cologne, saya benci ketika Anda berjalan ke lift dan seseorang semacam menyerang ruang Anda dengan aromanya. Saya benci wewangian yang kuat, yang beraroma berat," tutupnya.
(nsa)