Selasa, 21 Juni 2011

Heidi Klum Rilis Parfum Mewah & Mahal

Heidi Klum (Foto: Hollyscoop)HEIDI Klum melengkapi jajaran selebriti yang merilis parfum. Supermodel asal Jerman ini meluncurkan Shine sebagai wewangian pertamanya. Heidi bersikukuh aroma perdananya itu harus "mewah dan mahal".

Mantan Victoria's Angel itu telah bekerja sama dengan perusahaan kosmetik Coty Inc untuk merilis Shine, yang akan segera didistribusikan pada September mendatang. Istri penyanyi Seal ini mengakui, parfum yang diciptakannya beraroma sensual dan feminin.

"Ada banyak mood yang bisa diciptakan oleh para pembuat parfum. Tapi untukku, saya ingin parfumku berbau sensual dan feminin, namun tetap mewah dan mahal. Karena ada begitu banyak parfum di luar sana yang beraroma murah dan terlalu manis," kata Heidi yang dikutip dari Femalefirst, Senin (20/6/2011).

Untuk memudahkan jalannya menciptakan parfum pertamanya, Heidi tidak bekerja sendiri. Dia menggandeng Aurelien Guichard, Jean Guichard, dan Olivier Pescheux dari Givaudan.

Berbagai bahan dimanfaatkan Heidi untuk menciptakan aroma yang pas di Shine. Di antaranya, pear, jeruk mandarin, merica, lily, bunga matahari, vanilla, dan lainnya.

Untuk Shine, Heidi akan tampil menjadi model kampanye iklannya. Wewangian ini akan dijual secara ritel mulai dari USD17 atau setara Rp145 ribu untuk ukuran 15 ml, USD28 atau Rp240 ribu untuk ukuran 30 ml, dan USD35 atau Rp300 ribu untuk ukuran 50 ml. Heidi merasa senang menunjukkan ketidaksempurnaannya dalam kampanye iklan Shine.