Kamis, 07 Juli 2011

Parfum Purr Katy Perry Cermin Kepribadiannya

PENYANYI Katy Perry melengkapi jajaran selebriti yang merilis produk wewangian. Istri komedian Russel Brand ini baru saja merilis parfum berlabel Purr. Pelantun "Fireworks" ini pun melabeli parfumnya seperti 'Goldilocks', dan sangat cocok dengan kepribadiannya.

Penyanyi yang tenar lewat tembang "California Gurls" itu mengklaim bahwa orang bisa tahu dari pertama kali mereka mengendus parfumnya yang memiliki aroma "manis" serta sempurna dengan sifatnya yang liar, mencintai, keras, ramah, dan menyenangkan.

"Ini seperti 'Goldilocks', parfum ini tidak terlalu cepat untuk dilupakan. Pada dasarnya saya ingin orang melihat dalam kemasan botol parfum saya berpikir, 'Itu pasti parfum Katy Perry'," kata Katy yang dinukil dari Femalefirst, Kamis (7/7/2011).

Sejak peluncuran perdana Purr di Kanada, seperti lagu-lagunya, parfum rancangan Katy menduduki peringkat pertama di setiap pekannya.

"Ini (Purr) telah keluar selama sembilan minggu, dan menduduki peringkat nomor satu selama sembilan minggu," papar Katy.

Katy juga memberikan nasihat tentang cara terbaik untuk memakai parfumnya.

"Saya biasanya semprotkan parfum sambil berjalan. Saya tidak pernah menyemprotkan langsung pada kulit. Saya pernah mendengar bahwa Anda semestinya tidak menyemprot langsung pada kulit. Maka itu membuat Anda tidak begitu menjadi pusat perhatian, karena semua orang tahu kadang-kadang ketika seorang wanita masuk ke dalam ruangan, dia bisa mencium bau seperti neneknya," imbuhnya.

Uniknya, parfum Purr milik pelantun "ET" ini dikemas dalam botol berbentuk kucing. Bukan tak beralasan, Katy sengaja mengemas parfumnya dalam botol berbentuk kucing agar mudah dibawa.

"Saya akan pergi ke department store di seluruh dunia dan melihat apa yang ada di rak. Saya ingat beberapa parfum Galliano yang berbentuk bola salju membuatku berpikir, 'Ketika saya merilis parfum saya hanya ingin menyimpannya di mantel, karena itu seperti sebuah botol kecil yang menyenangkan'," tutupnya.