Jumat, 08 Juli 2011

New Shakira 'Scent-sual' Parfum

 Siapapun pasti setuju kalau penyanyi cantik berdarah Latin ini adalah wanita sensual. Image itu juga sepertinya yang mengilhami konsep parfum baru yang akan segera diluncurkan nanti. Nama yang dipilih adalah S by Shakira Eau Florale dan menariknya, ternyata proses pembuatan parfum ini tak beda dengan proses penciptaan lagu.
Ide pertama Shakira saat membuat parfum ini adalah bagaimana aroma bisa memicu perasaan tertentu. Ini biasa terjadi dalam proses bermusik dan ternyata konsep yang sama juga bisa diterapkan dalam meramu aroma. "Mirip dengan proses yang kita lewati saat menulis lagu: kombinasi kunci tertentu bisa memicu perasaan pendengar. Saya ingin mencari cara untuk menyampaikan perasaan bahagia melalui medium parfum," ungkap pemilik nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll ini.
Ini memang bukan proses kilat. Awalnya Shakira terinspirasi untuk meramu parfum yang bisa mengungkapkan perasaan ini setelah ia melepas produk parfum pertamanya dulu. "Setelah mengerjakan parfum pertama saya dulu, S by Shakira, saya mulai tertarik pada kemungkinan mengungkapkan perasaan lewat aroma," ujar Shakira seperti dikutip dari Contact Music.
Walaupun proses pembuatannya cukup rumit namun Shakira tak ingin serakah dalam memasarkan produk barunya ini. Kabarnya parfum baru yang menggabungkan aroma jasmine, heliotrope flower, bergamot, cassis, sweet wild fruits, musk, dan vanilla ini akan dijual dengan kisaran harga antara US$17 sampai US$35.