Kamis, 14 Juli 2011

Rosie Huntington Bugil untuk Parfum Burberry

BUGIL bukan hal baru bagi Rosie Huntington-Whiteley. Supermodel memang biasa berpose telanjang yang memamerkan lekuk tubuhnya. Setelah sebelumnya berpose bugil di majalah FHM Australia, kini bintang "Transformer: Dark Of The Moon" itu kembali mengumbar tubuh untuk parfum Burberry.

Tampil ikonik, kekasih Jason Statham itu menutupi tubuh polosnya dengan jas Burberry. Pose tersebut dilakukan bintang 24 tahun ini dalam iklan untuk parfum terbaru Burberry Body.

Peraih "Sexiest Woman In The World" hasil poling majalah FHM itu sedikit membuat pria berimajinasi dengan pose syurnya dalam iklan parfum Burberrry, yang diabadikan oleh fotografer terkenal Mario Testino.

Berpose berbaring di lantai studio, Rosie yang mengenakan jas Burberry membiarkan mantelnya itu terbuka yang menampilkan tubuh kencangnya.

Kendati memiliki gen yang baik untuk membantu pertahankan bentuk tubuhnya, namun Rosie juga bersikeras bahwa dia harus bekerja keras untuk mendapatkan perut rata.

"Kami semua bekerja sangat keras untuk mempertahankan tubuh yang sehat. Saya harus melakukan ribuan kali sit-up," kata Rosie yang disitat dari Dailymail, Rabu (13/7/2011).

Meskipun menjadi bagian dari salah satu Victoria's Angel, namun Rosie mengakui dirinya butuh bantuan untuk meningkatkan ukuran cup-nya hingga menjadi 34B.

"Saya percaya pada fillet ayam. Saya tidak mengatakan Anda harus menggunakan mereka, tapi kalau ada yang tahu dan melihat saya dalam pemotretan, ada teman-teman di sana yang mengetahuinya. Anda perlu mengangkat dada agar dapat tampil seksi dalam balutan gaun yang dikenakan, jadi lakukan apa yang Anda harus lakukan. Aku sudah diketahui menambahkan bantalan untuk mengangkat payudaraku," paparnya kepada Times.

Burberry selalu memiliki tempat khusus di hati Rosie setelah rumah mode Inggris tersebut membantu melancarkan kariernya menuju ketenaran pada 2008 lalu melalui kampanye iklannya. Saat itu, dia menggantikan posisi Agyness Deyn.

Selain untuk Burberry, Rosie juga pernah tampil bugil dalam kampanye iklan parfum Calvin Klein dan Yves Saint Laurent.