Senin, 04 Juli 2011

Rachel Weisz Wajah Baru Bvlgari

Rachel Weisz (Foto: Femalefirst)
RACHEL Weisz telah didapuk menjadi wajah baru parfum Bulgari Jasmin Noir. Istri Daniel Craig ini pun menjalani sesi pemotretan kampanye iklan yang dibadaikan oleh Mert Atlas dan Marcus Piggott.

Wanita asal Inggris yang dinikahi bintang "James Bond" tersebut pada pekan lalu akan mewakili merek ternama itu melalui kampanye iklan yang dimulai pada Agustus mendatang.

Menurut WWD, sesi pemotretan dilakukan di dalam sebuah kamar kerja yang menghadirkan perasaan "seductive and sophisticated".

Rumah mode Italia Bulgari telah memiliki lini produk termasuk jam tangan, parfum, aksesori, dan tas. Bintang "Constant Gardener" itu melengkapi jajaran aktris yang menjadi ikon Bulgari. Kendati menjadi ikon, siapa sangka jika Rachel tidak terlalu memedulikan penampilannya.

 "Saya sedikit mencuci rambut seperti gadis lainnya, saya tidak tahu bagaimana untuk blow dry rambut, jadi saya tidak pernah harus melakukannya. Rambut keriting saya sangat alami, jadi saya memiliki setidaknya dua atau tiga hairbands di pergelangan tanganku," katanya yang dinukil dari Femalefirst, Minggu (3/7/2011).

"Saya tidak keberatan tidak memiliki tampilan blow-dry. Saya suka keriting kecil, dan itu kembali menjadi mode, terima kasih Tuhan," sambungnya.

Selain rambut, dia juga tidak merawat kukunya, kecuali dia harus menghadiri acara di red carpet.

"Saya tidak benar-benar manikur seperti yang dilakukan orang, baik Itu hanya bagian dari hidup saya. Jika saya harus menghadiri acara red carpet, maka akan saya lakukan, dan saya dapat membuatnya bertahan beberapa pekan," tutupnya.