Kamis, 30 Juni 2011

Paris Hilton Luncurkan Parfum Terbaru

PARIS HILTON semakin serius bergelut dalam bisnis minyak wangi. Calon pewaris jaringan Hotel Hilton ini akan segera meluncurkan parfum terbarunya ''Siren'' bulan depan.

Wewangian tersebut memiliki sensasi keharuman tropis dengan sentuhan vanilla bean dan creamy musk. Dalam iklan produk barunya itu, Paris yang pernah menjadi bintang reality show berjudul The Simple Life, tampil sebagai putri duyung berekor emas.

''Siren adalah tentang menjadi seksi dengan cara yang menyenangkan. Aku tidak bisa menahan diri untuk menjadi seorang putri duyung. Perempuan mana yang tidak ingin bersenang-senang menjadi sesosok mahluk fantasi yang tidak dapat ditolak lelaki?'' ungkap kakak kandung Nicky Hilton ini, seperti dikutip situs icelebz.com.

''Siren by Paris Hilton'' dari Parlux mengikuti beberapa produk wewangian lain yang telah diluncurkan Paris sebelumnya, yakni ''Paris Hilton, ''Just Me'', ''Heiress'', ''Can Can'', dan ''Fairy Dust''. Rencananya, parfum terbaru Paris akan dijual seharga $45 ketika masuk ke pasaran Juli nanti.

Sementara itu, belum lama ini perempuan yang dulu menjadi partner in crime Nicole Ritchie tersebut dilaporkan berpose provokatif di sebuah pantai di Dubai. Paris saat itu sedang berada di Saudi Arabia untuk melakukan syuting reality show terbarunya My New BFF versi Timur Tengah.

Sebelumnya, ia telah diperingatkan produser acara tersebut untuk menghindari pakaian yang terlalu mengekspos tubuhnya. Namun, bukan Paris namanya jika tidak bersikap cuek dan mengabaikan larangan tersebut. Menurut sebuah sumber kepada The Mirror Inggris, Kekasih Dough Reinhardt ini tetap memilih mengenakan bikini pada saat photoshoot.

Akan tetapi, Paris sendiri menolak tudingan tersebut. ''Salah seorang teman di rumah baru saja menelepon dan bertanya apakah aku mendapat masalah karena mengenakan bikini di pantai sini, dan sekali lagi-SALAH,'' katanya via Twitter.